Vivo V30e
Vivo V30e

Vivo V30e Keluaran Terbaru Di Indonesia Bulan May

Vivo V30e merupakan ponsel keluaran terbaru di bulan May ini di indonesia dari brand Vivo nya sendiri. Meskipun belum lama ini juga Vivo ada mengeluarkan ponsel baru, yaitu Vivo V29 5G. Kita akan memperkenalkan V30e kepada anda :

Vivo V30e

Ponsel keluaran terbaru ini merukapan dari brand Vivo. Dimana hanya sebagai pelengkap saja untuk Vivo 30 biasa dan Vivo 30 pro. Ponsel tersebut juga lebih ringan ketimbang 2 ponsel yang di atas, penyebab dari hp nya ringan karena spesifikasi nya juga lebih rendah dari pada Vivo V30 yang lain. Akan tetapi kamu jangan sepele dengan Ponsel tersebut karena spesifikasinya tidak kalah dengan kedua V30 yang lain.

BACA JUGA : Redmi 13 Full Spesifikasi & Harga Pasaran Di Indonesia

Selanjutnya, kita akan membahas tentang sedikit spesifikasi yang ada pada ponsel tersebut. Misalnya pada bagian layar, sudah menggunakan layar yang melengkung pada bagian pinggirnya seperti ke 2 kembaran nya. Untuk sensitifitas layarnya juga sangat bagus, sedangkan untuk bagian kamera utama sudah menggunakan 50 MP.

Oleh karena itu, V30e ini tidak kalah jauh dari ke 2 kembaran nya tersebut, malahan di bagian batre dia lebih unggul karena daya tahan batrenya lebih kuat dari pada ke 2 seri nya tersebut. V30e ini memiliki kapasitas batre 5.500 mAH. Ayok kita bahas di bagian chipsen yang di gunakan adalah snapdragon 6 gen 1 dari Qualcom, yang sudah di dukung dengan cloc spees yang sampai mencapai 2,2 Ghz dan GPU adreno710.

Paduan antara dua pilihan ram 8/128 GB dan 8/256GB. Untuk memperluas kapasitas juga masih bisa di lakukan dengan kartu microSD yang bis amencapai dukungan 1Tb. Untuk kapasitas daya bisa bertahan sampai 22 jam mekipun kalian menggunakan nya untuk menonton yt dan juga bermain game berat misalnya PUBG. V30e memiliki 2 pilihan warna saja di Indonesia, yaitu :

WARNA
  • Giri Merah
  • Banyu Biru

di setiap warna memiliki material yang berbeda dimana yang merah memiliki material kaca sedangkan untuk warna biru menggunakan material Polycarbonate.

BACA JUGA : Jude Bellingham Hampir Saja Kena Skors Akibat Dari Selebrasi