Smartphone Samsung Terlaris Merek Galaxy S24 Ultra
Smartphone Samsung Terlaris Merek Galaxy S24 Ultra

Smartphone Samsung Terlaris Merek Galaxy S24 Ultra

Smartphone Samsung Terlaris Merek Galaxy S24 Ultra

Smartphone Samsung Terlaris Merek Galaxy S24 Ultra Sangat di minati di pasaran karena spesifikasi yang bagus dan memiliki kualitas tinggi. Tahun 2024 awal saingan gadet paling di minati di pasaran adalah hp merek Apple. Info terbarunya terbitan merek samsung S24 Ultra ini mencapai menjualan yang tinggi di pasaran global sampai 1,9 persen.

Samsung s24 ultra adalah samsung terbaik adalan mereka yang percaya pada pandangan dunia. S24 Ultra menghadirkan tampilan yang superior, performa yang terbaik di kelasnya yang membuat Pixel 8 Pro malu, dan sistem multi camera yang luar biasa.

Kendala yang di dapat dari hp Samsung S24 ultra tidak memiliki penawaran pengisan daya nirkable Qi2. Galaxy S24 ultra adalah update desain dari pendahulunya. Stylus S Pen yang di sertakan sembunyi dengan aman di bawah lubang kecil di kiri bawah perangkat. Besar & berat dengan ukuran 6,39 x 3,11 x 0,34 x inci dan 8, 18 ons.  Namun hal itu tidak terlalu mengganggu saya seperti halnya sudut tajam perangkat yang menempel di tangan.

Baca Juga Ini : Huawei Ponsel Pintar Sanggup Bersaing Dengan Iphone 15 Di Pasar Asia

Spesifikasi Samsung S24 Ultra.

Galaxy Samsung S24 Ultra Menggunakan Titanium pada rangka eskteriornya, serta terlihat dan terasa premiumnya dengan desain aluminium anodiced yang di gantikan. Namun bentuk bingkai sekarang lebih berbentuk persegi dari pada melengkung karena untuk warna juga sangat bagus desain mengkilap dan memiliki tampilan sapuan yang halus seperti iPhone. Untuk perubahan warna garus- garis aneh seperti merek hp Iphone.

Untuk bagian belakang ponsel terbuat dari Gorilla Glass Victus 2 yang membantu daya tahannya Sementara Penggunaan Hp samsung cocoknya menggunakan casing sederhana untuk melindungi body hp Samsung S24 Ultranya.
Samsung S24 Ultra menawarkan beberpa varian warna yang bagus seperti warna Titanium green warna halus seperti abu-abu. Contoh Pilihan warna yang ditawarkan sperti Titanium Blue, Titanium Orange,  Titanium Violet, 31 Titanium Yellow dan masih banyak lagi.

Apakah Smartphone Samsung Akan mengeluarkan seri terbaru Galaxy Ultranya kembali?

Demi meningkatkan minat masyarakat tentang smartphone tentunya pasti akan keluar versi terbaru dari Samsung Galaxy ini. Mengenai info pastinya kita tunggu saja dari pihak perusahaan samsung nya.

Baca Juga ini : Como 1907 Lolos Ke Serie A Berkat Pemilik Club Asal Indonesia