Smartphone Realme GT Neo 6 Terbaru Dengan SnapDragon 8s Gen 3

Smartphone Realme

Produk Ponsel Asal China Ini Realme Kini Meluncurkan Smartphone Realme Terbaru Dari Lini GT-series Yaitu GT Neo 6, Kamis (9/5/2024). Seperti Kabar Yang Sudah Beredar kita Dengar Sebelumnya. Smartphon Flagship Ini Di Dukung Chipset Terbaru Dari Qualcomm Snapdragon 8s Gen 3. Chip Itu Juga Masih Baru Di Rilis Oleh Qualcomm Pada Akhir Maret Yang Lalu.

BACA JUGA ; Smartphone Realme C65 Kini Beredar Di Pasar Teknologi Indonesia

Smartphone Ini Juga Hadir Dengan Layar 8 LTPO AMOLED Yang Di Klaim Menawarkan Kecerahan Puncak Hingga Sampai 6.000 Nit. Adapun Fitu Unggulan Lain yang Di Tawarkan Smartphone Realme GT Neo 6 Yaitu Baterai Yang Berkapasitas 5.500 mAh Dan Dengan Dukungan Fast Charging Hingga 120 Watt. Jika Di bandingkan Dengan Produk Sebelumnya Yaitu Gt Neo 5 Yang Di Dukung Fast Charging 240 Watt Dan Output Fast Charging GT Neo 6 Ini Masih Terbilang Rendah. Walaupun Begitu Kapasitas Yang Di tawarkan Lebih Besar  Dari Pada Produk Sebelumnya Yaitu 4.600 mAh.

Spesifikasi Realme GT Neo 6

Ponsel Ini Di Desain Khusus Dengan Layar 8T LTPO AMOLED 6,78 DEngan Resolusi Full HD Plus, Dan Reffresh Rate 1-120 Hz Dan Dengan Kecerahan 6.000 Nit. Layar Ponsel Ini Memiliki Sudut Yang Melengkung Alias Curved Serta Lubang Di Tengah (Punch Hole). Untuk Melengkapi Kamera Depan. Tampilan Dari Smartphone GT Neo 6 Ini Juga Di Lapisi Dengan Kaca Pelindung Yaitu Gorilla Glass Victus 2.

Smartphone Ini Di Dukung Oleh System On Chip (SoC) Snapdragon 8s Gen 3. Chip Ini Di Gabungkan Dengan Tiga Opsi Ram Dan Penyimpanan Yaitu 12/256 GB, 16/256 GB, Dan 16/1 TB. Pada Aspek Kamera Ini, Dengan Konfigurasi Kameranya Masih Terbilang Sedikit Karena Hanya Menawarkan Dua Kamera Belakan Saja. Yang Terdiri Dari Kmera Utama 50 MP Yang Di Dukung Sensor Sony IMX882 & Fitur Stabilisasi OIS Di Sertai Dengan Kamera Ultrawide 8 MP.

Sementara Di Prodeuk Sebelumnya Yaitu Realme GT Neo 5, Yang Mengandalkan Tiga Kamera Belakang Dengan Resolusi Yang Sama Dengan Realme GT Neo 6. Bedanya Hanya Yang Terbarunya Di Tambah Dengan Kamera Makro 2 MP. Dan Begitupun Dengan Kamera Depan Ponsel Terbaru Ini Memiliki Resolusi Kamera 32 MP.

BACA JUGA : PEMAIN SPANYOL PENSIUN DARI SEPAKBOLA PROFESIONAL