Asus ZenFone Max Pro M1 Prodak Keluaran Terbaru Dari Serinya
Asus ZenFone Max Pro M1 Prodak Keluaran Terbaru Dari Serinya

Asus ZenFone Max Pro M1 Prodak Keluaran Terbaru Dari Serinya

 

Asus ZenFone Max Pro M1 Prodak Keluaran Terbaru Dari Serinya

Asus ZenFone Max Pro M1 Prodak Keluaran Terbaru Dari Serinya sering bereksperimen dengan pasar. Contohnya produk berkembang seperti netbook, wearable, tablet, dan tentu saja smartphone. Kesuksesan besar smartphone pintar ini adalah ketika mereka yang menjadi perusahan pertama yang memulai perang dengan harga murah berbiaya rendah.ZenFone 4 (Review) asli, ZenFone 5 (Review), dan ZenFone 6 (Review) semuanya cukup populer dan banyak orang memberi kesempatan pada merek yang relatif asing itu. .

Sejak itu, Asus telah mencoba sejumlah strategi secara eksklusif. Menghadirkan produk kelas atas dengan seri ZenFone 3, kemudian berfokus pada selfie dengan seri ZenFone 4, dan sesekali menargetkan ceruk kecil dengan produk seperti ZenFone AR (Review), ZenFone Zoom S (Ulasan), dan ZenFone Live (Ulasan). Namun merek-merek baru Tiongkok telah memasuki pasar bernilai pada saat it. Tidak ada upaya Asus baru-baru ini yang mencapai tingkat keberhasilan yang sama.

Spesifkasi Asus ZenFone Max Pro M1

Desain Asus ZenFone Max Pro M1 Pertama-tama, ini adalah ponsel yang cukup bagus. Ini akan tersedia dalam warna Abu-abu dan Hitam Tengah Malam, dan unit ulasan kami adalah yang terakhir. Warnanya lebih mirip biru laut gelap daripada hitam, dan Anda akan melihatnya lebih banyak di bawah cahaya terang.
Rasanya cukup enak, dengan bagian belakang yang tidak licin dan kaca dengan tepi membulat di bagian depan. Asus mengatakan bahwa ia telah menggunakan kaca tahan lama berkualitas tinggi, tetapi tidak bermerek dan tidak secara spesifik dijelaskan sebagai kaca yang diperkuat.
Rangkanya terbuat dari alumunium dan ada pelat belakang berbahan logam. Tidak ada tepi yang tajam dan bahkan modul kameranya nyaris tidak menonjol sama sekali.
Salah satu masalahnya adalah seberapa parah noda sidik jari di bagian belakang. Asus ZenFone Max Pro M1 juga agak tebal di 8.61mm dan agak berat di 180g. Karena ukurannya, Anda tidak akan dapat menjangkau seluruh bagian layar dengan satu ibu jari, dan ini bisa menjadi sedikit berat ketika mengetik dengan kedua ibu jari setinggi keyboard. Untuk, pemindai sidik jari cepat dijangkau dan mudah. Kami harus menghadapi beberapa upaya pengenalan yang gagal di awal proses peninjauan, namun pembaruan OTA memperbaiki sebagian besar masalah ini di tengah proses.

Baca Juga Ini : Asus ZenFone Max Pro M1 Prodak Keluaran Terbaru Dari Serinya