TAMPILAN HANDPONE POCOF6
TAMPILAN HANDPONE POCOF6

POCO F6 Akan Di Rilis Ke Indonesia Pada Bulan Juli Mendatang

POCO F6 Keluaran Terbaru yang akan launching ke indonesia

Poco f6 baru sana merilis ponsel dengan spesifikasi yang memuaskan untuk para pengguna ataupun pecinta handpone tersebut. Handpone tersebut memberikan pengalaman gaming yang tidak pernah ada sebelum nya. CPU pada handpone tersebut sudah kencang dan mempunyai kemampuan AI, menjadikan para pengguna untuk bermain game. Ponsel tersebut jika kamu gunakan untuk bermain game pastinya akan berjalan dengan frame yang tinggi dan pastinya sangat lancar.

BACA JUGA : Luncuran Terbaru Dari Realme (Realme 12 Series 5G)

SPESIFIKASI PADA HANDPONE POCO F6

Handpone tersebut di kabar kan menggunakan chipset qrualcomm snapdragon 8s den 3, maka dari itu ponsel tersebut mempunyai berbagai fitur yang menarik lainnya. Hanpone poco f6 juga sudah menggunakan fitur AI yang membuat anda para pengguna handpone tersebut merasa senang.
Snapdragon di handpone ini menjadikan smartphone ini menjadi powerfull dan baik untuk anda gunakan.

Handpone tersebut memiliki peforma yang bagus untuk bagi para penggunanya, selain itu handpone tersebut mempunya banyak fitur fitur yang cerdas. Di antara lain handpone ini memiliki respon, personal serta mempunyai sistem yang kemanan yang sangat canggih. Jadi keunggulan dalam handpone ini salah satunya mempunyai fitur snapdragon elite gaming. Fitur ini membawakan gameplay level desktop ke android,dengan mengemas hardware accelerated ray tracing.

Untuk kelancaran bermain game dan menjalankan aplikasi berat, hp ini memiliki layar yang tajam dan cemerlang. Ponsel ini menghadirkan dengan layar crystalres berteknologi flow amoled dengan ukuran 6.67 inci. Dan kelebihan yang lainnya handpone ini juga mempunyai refresh rate 120 h,untuk kecerahan layar di ponsel ini memiliki kecerahan mencapai 2400 nits. Dan mempunyai cakupan hingga 68 milliar warna yang berikan kualitas visual yang lebih hidup.

Untuk spesifikasi kameranya juga tidak ketinggalan zaman, Hp ini juga menunggulkan fotografi yang optimal untuk di gunakan. Handpone ini sangat memenuhi kebutuhan bagi pengguna dengan pengaturan tiga kamera 50 MP yang di lengkapi sensor ultra wide dengan fitur yang besar. Jadi untuk anda yang menggunakan handpone tersebut sangat lah memuaskan dan berkualitas. Untuk kameranya sangat lah jernih untuk kamu gunakan mau itu di indoor ataupun di outdoor.

BACA JUGA : Produk Terbaru Dari Nissan (Nissan Ariya)