Poco X6 Pro 5G, Smartphone Poco Pertama Yang Menggunakan HyperOS

Poco Baru Baru Ini Telah Merilis Ponsel Terbarunya Yaitu Poco X6 Pro 5G Di Indonesia Pada 1/2/2024. Smartphone Ini Membawakan Spesifikasi Yang Lebih Lengkap Dan Lebih Canggih Jika Di Bandingkan Dengan Produk Keluaran Sebelumnya. Yaitu Poco X6 Yang Sudah Di Rilis Juga Pada Hari Yang Sama. Di Indonesia Harga Dari Smartphone Poco X6 Pro 5G Adalah Rp. 4.999.000 Untuk Varian Tunggal Dan Media Penyimpanannya (Storage) 12 GB/512 GB.

Dengan Harga Yang Seperti Ini, Spesifikasi Dari Smartphone Ini Yang Begitu Di Unggulkan Adalah Layar Yang Mencakup 120 Hz , Serta Chipset MediaTek Dimensity 8.300 Ultra, NFC, Konektivitas 5G, Dan Bahkan Di Dukung Juga OS (Sistem Operasi) Android 14 Dengan Antar Muka (UI)  HyperOS.

Smartphone Ini Juga Menjadi Keluaran Dari POCO Pertama Yang Di Lengkapi Dengan UI HyperOS. Lain Dari Itu Ponsel Poco X6 “versi Reguler” Yang masih Menjalankan Antar Muka. Smartphone Ini Di Kemas  Dengan Kotak Kecil Yang Di Baluti Dengan Warna Khas Poco, Yaitu Warna Kuning Dan Hitam. Kotak Ponsel Ini Juga Cukup Mudah Jika Ingin Dibawa Kemana Mana Dengan Hanya Satu Tangan.

Informasi Dari Spesifikasi Dan Isi Boks Tercantum Di Bagian Belakang. Termasuk Juga Data Identifikasi IMEI (International Mobile Equipment Identity). Ada Juga Larangan Memodifikasi Spesifikasi Yang Dapat Berpotensi Menimbulkan Gangguan Fisiknya Ataupun Elektromagnetik Terhadap Lingkungannya.

Komponen Terakhir Di Dalam Paket Penjualan Smartphone Ini Adalaha Kabel USB-C Dan Adapter 67 Watt. Refresh Rate ini Bahkan Membuat Multi Tasking Atau Pengalaman Saat Bermain Game Menjadi Semakn Mulus. Di Tambah Lagi Dengan Brightness Layar Yang Terbilang Tinggi Yang Memungkinkan Bagi Pengguna Saat Memakai Ponsel Dengan Nyaman. Walaupun Di Bawah Paparan Sinar Matahari Yang Sangat Cerah.

BACA JUGA : Smartphone Realme GT Neo 6 Terbaru Dengan SnapDragon 8s Gen 3

SPESIFIKASI

Pada Sektor Jeroan, Smartphone Ini Di Lengkapi Dengan SoC (System-on-Chip) MediaTek Dimensity 8.300(4nm).

Chipset Ini Mampu Mencakup 1 Inti Cortex-A175 (clockSpeed Bahkan Hingga 3,35 GHz, 3 Inti Cortex-A175 (Clockspeed 3,20 gHz) Dan Inti Cortex-A150 (Clockspeed 2,20 gHz). Unit Pengelola Grafis (GPU) Yaitu Mali G615-MC6.

BACA JUGA : Kehadiran Mobil Listrik Cloud EV (WULING) Di Indonesia