NEW REALME CS6 TERBARU
NEW REALME CS6 TERBARU

REALME C63 RILIS DENGAN SPESIFIKASI YANG TERBARU

HANDPONE REALME C63

REALME C63 akan di luncurkan oleh produk smartphone dengan rilisan keluaran terbaru. Dan menampilkan spesifikasi teknologi yang canggih dan mampu menarik pengguna mulai dari refresh layar 90 hz ram 8gb. Handpone tersebut juga sudah memiliki fitur fast charging 45 watt yang di tampilkan.

BACA JUGA : OPPO Reno 12F 5G Keluaran Terbaru Di Pasaran Indonesia

SPESIFIKASI HANDPONE REALME C63 TERBARU

Spesifikasi handpone yang di keluarkan ini sudah memiliki fitur yang canggih untuk mengabadikan yang di hasilkan oleh desigh yang begitu mewah. handpone tersebut menciptkan efek riak pada body yang ada di  belakang nya. Jadi untuk pencinta handpone ini pastinya semakin suka dengan fiturnya.

di antara lain, ponsel ini juga tidak ketinggalan jaman oleh ponsel yang lainnya. Handpone ini mempunyai fitur  untuk fotografi yang  begitu jernih, yaitu untuk spesifikasi kamera depan tengah dan belakang nya. Untuk penampilan handpone tersebut sudah menyerupai handpone iPhone, dengan fitur luar yang sangat canggih dan mewah.

Untuk sentuhan pada handpone tersebut sangat lah sensitif dan lembut. Dengan ketekanan layar yang cukup kuat dari radiasi panas ataupun dingin. Handpone Realme c63 tersendiri mempunyai kapasitas baterai yang begitu irit untuk puas kamu gunakan. Ponsel tersebut mempunya fitur yang simple dan tidak rumit untuk anda gunakan.

Untuk fotografi ponsel ini sudah menampilkan kemampuan untuk berbagai macam anda melakukan foto di antara nya : mode night,panorama,timelapse, hingga slow motion. Jadi kamu tinggal memilih dengan fitur mana yang cocok buat kamu pose dengan berbagai fitur yang sudah disediakan.

Untuk kapasitar baterai 5000 mah dengan daya tahan baterai sampai dengan selama 17 jam dan pemutaran musik selama 91 jam. Dan juga bisa melakukan telepon selama 34 jam dan panggilan whattsapp selama 20 jam. Selain itu masih banyak fitur handpone yang lainnya untuk digunakan, yang pastinya kamu bisa langsung kunjungi ke toko terdekat.

Untuk masalah harga yang sudah di buat, sesuai dengan tampilan menarik dan canggih tersebut, jadi untuk harga sudah sesuai dengan kapasitat handpone yang akan di pasarkan. Jika mau informasi yang lebih lanjut megenai handpone tersebut, kamu bisa langsung kunjungi ke toko handpone terdekat anda.

BACA JUGA : Mobil Toyota Supra MK5 Generasi Terbaru Di Indonesia 2024