OPPO RENO 12 F 5G
OPPO RENO 12 F 5G

OPPO Reno 12F 5G Keluaran Terbaru Di Pasaran Indonesia

OPPO Reno 12F 5G adalah keluaran terbaru di Indonesia. Di sini kita akan membahas tentang ponsel tersebut secara detail.

  OPPO Reno 12F 5G(terbaru)

BACA JUGA : Hp paling Laris Di Indonesia Sampai Sekarang Masih Samsung

Menggunakan desain terbaru di mana semua HP Oppo belum pernah ada sebelum-sebelum nya. Handal dalam melakukan potret AI, AI Linkboost & Beacon Link, tak lupa dengan daya tahan batria yang sangat kuat juga.

Manfaat AI Pada Ponsel

Ponsel yang menggunakan AI akan memiliki kelebihan yang luar biasa, dimana pada kamera dan fitur yang ada di dalam. Misalkan pada saat melakuka pemotretan yang anda lakukan tiba-tiba orang lain lewat dan hasil potretnya terdapat orang tersebut, jangan khawatir karena dengan AI orang yang terdapat di dalam foto anda bisa langsung di hapus. Hal ini semua di lakukan untuk memperbaharui agar bisa mendukung perbaikan foto yang di lakukan secara lancar.

Koneksi Yang Lebih Bagus
  • peralihan jaringan yang lancar
  • konektivitas dalam lingkungan jaringan lemah
  • penentuan posisi cepat dan tepat

ini juga termasuk penggunaan AI pada ponsel, jadi tidak usah takut lagi akan jaringan lemah atau tidak ada nya sinyal. Karena ponsel ini bisa melakukan panggilan tanpa ada nya jaringan seluler. Karena ponsel tersebut memiliki kelebihan dalam menghubingi orang sekitar tanpa menggunakan jaringan, akan tetapi menggunakan Bluetooth saja.

                BeaconLink

Mode Tidur

Untuk saat malam hari ponsel tersebut akan menyesuaikan kecerahan nya sendiri. Jadi sangat nyaman untuk penggunaan saat tidur, tapi jangan terlalu sering juga menggunakan ponsel ketika waktu tidur agar otak fres.

Ketahan Air & Debu
                              Terlindungi dari Segala Cuaca

Saat anda sedang di perjalanan menggunakan sepeda motor. Jangan khawatir, karena ponselnya sudah tahan terhadap air dan sensitifitasnya juga tidak akan terpengaruh sama sekali. Untuk debu juga tidak akan bisa masuk ke dalam mesin ponsel anda, menjadikan ponsel tersebut bisa di gunakan dalam segala cuaca.

Untuk kali ini kita hanya membahas sampai di sini saja karena nanti kita bahas perbandingan degan Reno 12 Pro.

 

BACA JUGA : Neymar Tidak Akan Masuk Copa America 2024? Ini Alasannya