REALME C51 TERBARU
REALME C51 TERBARU

REALME C51 Handpone Terlaris Pada Saat Ini Di Indonesia

RILISAN TERBARU REALME C51

Realme C51 ini sudah mulai di rilis ke indonesia dengan tampilan yang mewah agar dapat menarik pelanggan. Untuk harga yang di turunkan sangat lah fleksibel, murah dengan kualitas yang sangat bagus untuk penggunanya. Untuk kamera di handpone tersebut memiliki resolusi yang sangat tinggi untuk di gunakan. Selain kamera yang resolusinya tinggi, handpone tersebut juga membuat kapasitas baterai dengan fitur  pengisian data yang cepat.

BACA JUGA : Alasan Kenapa Xiaomi 14 Ultra Tidak Di Rilis Di Indonesia Saat Ini

Oleh karena itu handpone tersebut memiliki resolusi layar ataupun dengan ketingkatan yang sangat HD untuk anda gunakan. Layar handpone tersebut memiliki kecerahan dengan rasio layar  mencapai 90,3 persen. Untuk Kamera memiliki kamera belakang yang terdiri dari kamera utama serta kamera makro dan kamera depan. Untuk sentuhan pada layar ataupun touchscreen sangat lah lembut saat di gunakan dengan layar yang tinggi ataupun tampilan yang Hd.

Tampilan dan harga yang sangat merakyat bagi para pelanggan, handpone ini sangat di incar oleh para anak pelajar ataupun mahasiswa. Untuk spesifikasi handpone realme c51 tersendiri sudah sangat kuat dengan kapasitas yang tinggi ataupun stabil. Diantara lain handpone tersebut di rilis ke indonesia pada bulan yang lalu dan laku nya sangat cepat. Oleh karena itu untuk peminat handpone ini sangat lah banyak.

SPESIFIKASI DAN KUALITAS HANDPONE REALME C51

Untuk spesifikasi handpone nya yaitu memiliki layar lcd 6,7 inci dengan resolusi layar yang HD,dan dengan kecerahan yang stabil. Untuk masalah ketebalan nya  7,99mm dengan bobot 186 gram.Dan chipset yang di gunakan unisoc t612. Kapasitas RAM yang tersedia untuk handpone tersebut ialah dengan ram 4 dan storage 128 gb di tambah dengan microsd eksternal 2 tb.
handpone ini sudah memiliki dual sim,fingerprint dengan signal yang sudah 4g dan wifi.

Jika kamu mau jelas dengan spesifikasi handpone tersebut, kamu bisa langsung kunjungi toko handpone terdekat anda. Agar kamu bisa lebih puas melihat fisik handpone dari interior nya sampai dengan eksterior ny. Dampak positif menggunakan handpone tersebut, kamu bisa mengerjakan tugas-tugas sekolah, ataupun tugas dari kerjaan anda. Semoga handpone realme c51 tersebut semakin banyak pembeli nya.

BACA JUGA : Accord Mobil Bermerk Honda Tersebut Sudah Mulai Dihentikan