HP NOKIA C300
HP NOKIA C300

NOKIA C300 Keluaran Terbaru Dengan Spesifikasi Lengkap

NOKIA C300 adalah merek ponsel yang hampir hilang dari pasaran Indonesia. Akibat kalah saing dengan ponsel pinter lain nya dengan merek baru. Sekarang sudah tersedia ponsel Nokia keluaran terbaru di pasaran Indonesia.

Nokia C300

Nokia sekarang telah hadir dengan berbagai seri di tahun ini. Akan tetapi kita akan membahas salah satu nya aja di seri C 300. Sedangkan untuk harga dan gaya juga tidak kalah saing dengan merek merek lain nya.

Di bagian layar aja kita bisa melihat kalau ada perubahan di mana sekarang layar nya sudah menggunakan LCD HD+ 6,517. Yang besar jadi untuk tampilan yang nya sekarang semakin ideal.

BACA JUGA : iPhone 16 Pro & Pro Max Akan Memakai Chipset Terbaru

Masuk ke bagia kamera nya kita bisa melihat ada 3 buah kamera di bagian belakang pada ponselnya. Kamera belakang memiliki 13 MP sedangkan untuk kamera bagian depan ada 8 MP. Membuat anda jika ingin berfoto atau selfi pasti mendapatkan hasil tampila yang memukau.

Selanjutnya pada bagian chipset, Nokia tersebut sudah menggunakan Android 12 versi terlengkap dan terbaru untuk mendukung prosesornya. Bagian Octa-core nya juga luar biasa untuk multitasking yang cepat dan efesien.

Tetapi jangan langsung senang dahulu. Karena di sini Nokia juga menepati janjinya atas ulasan yang di berikan para pencinta ponsel tersebut.  Dengan tahan banting nya nokia, dari dulu untuk daya tahan nokia semua ponsel angkat tangan tidak bisa menandinginya.

Daya Tahan

Tapi ini sangat lah berbeda dimana, ponsel ini sudah dibuat semenarik mungkin. akan tetapi daya tahan dari ponsel ini tidak pernah hilang. Sedangkan pada bagian batre ponsel ini sangat lah besar agar para pengguna nya bisa bermain di ponsel ini dengan sangat puas dan tidak ada kendala kehabisan batre di tengah-tengah asik nya bermain game.

Tampilan Layar

Hasil tampilan dari layar untuk meninton video juga sangat lah bagus dan jernih, tampilan saat anda menonton video atau bermain game kesukaan anda tampilan nya tetap full HD.

 

BERITA BARU : Toni Kroos Sangat Kecewa Atas Kekalahan Jerman