NOKIA C210 TAHUN INI
NOKIA C210 TAHUN INI

NOKIA C210 Merk Jadul Yang Saat ini Mengeluarkan Fitur Canggih

NOKIA C210 TERBARU

Nokia c210 sebagai salah satu merk ponsel yang terbaru yang sangat kuat untuk ketahanan spesifikasi nya untuk di gunakan. Merk ponsel ini sudah tidak asing lagi kita dengar di dunia kehidupan ataupun media sosial. Karena handpone ini sudah di gunakan atau di cipatakan sejak tahun 1865, Ponsel ini di  ciptakan oleh Fredrik Idestam. Ponsel tersebut di cipatakan dari kebangsaan Finlandia dan Swedia, spesifikasi saat itu handpone nokia sangat lah kuat dan berkualitas.

BACA JUGA : Ulasan Oppo Find X7 Ultra Dan Harganya Di Indonesia

SPESIFIKASI HANDPONE NOKIA C210

Untuk daya tahan baterai pada Nokia c210 memiliki kekuatan daya tahan yang luar biasa, dengan fitur yang sederhana dalam penggunaan. Handpone ini hadir dengan desain yang sangat simple  dan dengan tampilan yang normal. Handpone ini mengingatkan kepada kita semua pada era klasik telepon genggam nokia. Sejak kala handpone tersebut sangat berguna dan sering di gunakan oleh orang tua kita sendiri untuk berkomunikasi.

Ponsel ini di bangun dengan kualitas yang tahan lama dan ponsel ini menawarkan daya tahan yang luar biasa terhadap guncangan,debu dan air. Handpone ini mempunyai fitur yang sangat simple untuk digunakan, dan menjadi pedoman bagi pengguna nya. Meskipun mempunyai tampilan yang sangat sederhana, handpone tersebut memiliki layar yang terang dan jelas. Dengan resolusi layar yang HD  dan tinggi,jadi untuk para pengguna handpone tersebut membuat pengguna menjadi nyaman.

Untuk spesifikasi handpone tesebut memiliki IPS LCD 6.3 INCI  dan juga sudah menggunakan chipset qualcomm snapdragon 662, untuk kapasitar RAM yaitu 3GB / 32GB. Kamera 13 MP (WIDE) 2 MP ( DEPTH). Dan kelebihan handpone tersebut sudah memiliki prosesor snap dragon 662 yang cukup bagus di kelas nya. Untuk resolusi layar nya memiliki ukurang 720 x 1560 piksel, Handpone ini termasuk handpone yang nyaman dan tahan lama juga dalam penggunaannya.

Untuk kekurangan pada handpone tersebut hanya memiliki RAM 3GB yang mungkin kurang untuk membuat kinjerja yang berat. baterai handpone tersendiri memiliki kapasitas 3000 MAH yang kurang buat kebutuhan saat ini. Informasi lebih lanjut untuk mengenai handpone tersebut kamu bisa langsung kunjungi toko ponsel terdekat anda.

BACA JUGA : XMax 250cc Spesifikasi Dan Harganya Di Indonesia