Huawei Pura 70 Pro Siap bersaing di dunia pasar Internasional
Huawei Pura 70 Pro Siap bersaing di dunia pasar Internasional

Huawei Ponsel Pintar Sanggup Bersaing Dengan Iphone 15 Di Pasar Asia

Huawei Ponsel Pintar Sanggup Bersaing Dengan Iphone 15 Di Pasar Asia pekan lalu, dimana terobosan perangkat terbaru Mte 60 ini langsung mengguncang pasar global, karna HP pintar ini  memiliki fitur canggih yang tidak kala jauh dengan Apple Inc.

Huawei Sanggup Bersaing Dengan Iphone 15 Di Pasar Asia

Sekarang Nilai harga HP pura 70 adalah Rp.12,2 Juta sampai 22,3  juta Untuk versi Ultra, sudah hampir sama dengan harga nominal iPhone 15 .

Prodak Huawei  langsung dipasarkan oleh media sosial Wechaat dimana ponsel pintar tersebut langsung banyak diminati oleh pasar.

Untuk Jenis spesifikasi HP Huawei Ultra memiliki  kamera yang apeture, serta dapat di rubah mejadi fitur yang menarik untuk pengguna.

Secara detail pihak Ponsel pintar ini belum menginformasikan secara jelas mengenai prosesor perangkat terbarunya tersebut, namun sedikit ada penjelasan spesifikasi

Spesifikasi Huawei Pura 70 Pro

Layar LTPO OLED 6.8 inci
Chipset Kirin 9010
Ram/Rom 16 GB / 512 GB, 1 TB
Kamera 50 MP (wide)12.5 MP (telephoto)48 MP (periscope telephoto)

Jenis LTPO OLED
Ukuran 6.8 inci
Refresh Rate 120 Hz
Resolusi 1260 x 2844 piksel
Rasio 20:9
Kerapatan 460 ppi
Proteksi Basalt Tempered Kunlun Glass
Fitur Lainnya – 1.07 miliar warna, HDR
– Tingkat kecerahan 2500 nit (puncak)
– Touch sampling rate 300 Hz
– Rasio layar ke bodi 89.3%
    Spesifikasi Baterai
  • Pengisian 100W,
  • pengisian  nirkabel 80W ( 50% dalam 15 menit),
  • pengisian nirkabel 20W, pengisian balik 18W

Langsung saja bulan agustus Seri Mate 60 di perkenalkan dapat menekan produksi penjualan iPhone 15  di Asia yang menjamin Perusaan Huawei dapat sanggup bersaing melawan para pesaingnya di pasar global.

Seri smartphone pura memiliki keunggulan kamera yang bagus, ketajaman kamera sanggup bersaing dengan ponsel iPhone 15.

Pihak Huawei telah mengeluarkan terobosan terbaik dalam membangun kerjasama dengan pihak luar yang dulunya pendorong perkemangan kemajuan ekonomi industri.

Kedepannya perusahaan ponsel pintar dari HP pura 70 ini akan meningkatkan lagi kualitas terbaru, untuk debih jelasnya belum ada konfirmasi dari pihak yang terkait tapi pasti dalam waktu dekat akan adalagi ponsel pintar yang lebih canggil dari Iphone 15 pro max, untuk tanggal pelucuran belum di kasitahu tapi menurut informasi dari kendan pragos dalam waktu dekat ini.