VIVO V29 5G TERBARU
VIVO V29 5G TERBARU

VIVO V29 5G Indonesia Mengeluarkan Ponsel Rilisan Terbaru

Vivo V29 5G Bawa Fitur Aura Light Portrait, Didukung Lighting Control Untuk  Menyesuaikan Suhu Warna Sekitarnya - Insiden 24

Vivo v29 5G indonesia dengan rilisan terbaru pada saat ini yang sudah di perjual belikan di toko ponsel terdekat. Untuk spesifikasi handpone tersebut sangat lah beda dari handpone yang lainnya. Ponsel ini juga memiliki kualitas yang sangat bagus dan tinggi. Handpone ini sangat cocok untuk memiliki banyak kebutuhan atau dapat di pakai untuk main game ataupun fotografi. Untuk handpone tersebut memiliki fitur yang mewah dan kapasitas yang sangat baik untuk di gunakan.

BACA JUGA : Oppo Reno 11 Dan Oppo Reno 11 Pro Telah Rilis

SPESIFIKASI HANDPONE VIVO V29 5G

Handpone Vivo v29 5g tersebut di pasang di chipset snapdragon untuk mengalirkan data nya ke prosesor. Ponsel tersebut mempunyai RAM 8GB DAN 12 GB, dan kamu bisa memilih yang mana yang anda minati. Di antara lain untuk kapasitas memori internya ialah 256gb dan 512gb.Untuk chipset pada hanpdone tersebut membantu tata kerja kamera yang berada di kamera utama ponsel tersebut.Ponsel ini juga menarik pelanggan dengan flashnya yang berbentuk lingkaran.

Ponsel ini menciptakan kamera depan yang sangat menarik untuk memberikan cahaya.
Untuk tampilan handpone tersebut di bagian eksteriornya sangat lah mewah dan handpone ini termasujk handpone yang tahan dalam tekanan mau itu air ataupun debu, oleh karena itu handpone tersebut mulai saat ini masih banyak juga peminat pelanggan untuk membelinya.Hanpone ini juga menggunakan panel amoled berukuran 6.78 dengan reslolusi yang sangat HD.

BACA JUGA : Gol Bunuh Diri Belgium Saat Melawan Prancis

handpone vivo saat ini yaitu handpone yang sering di gunakan atau handpone yang paling terkenal dan terlaris di indonesia. Untuk spesifikasi handpone agar lebih jelasnya, kamu bisa langsung kunjungi counter ataupun toko handpone yang terdekat dengan wilayah anda. Handpone vivo ini tidak mudah panas ataupun tidak mudah habis baterai melainkan baterai yang irit dengan resolusi layar yang tinggi. UntukĀ  pelanggan banyak yang berminat membeli handpone vivo karena handpone ini fitur nya mewah dan tidak ngelag ketika di gunakan. Jadi kamu harus pandai memilih elektronik yang berkualitasĀ  yang tinggi, yang banyak di minati para pelanggan dan harga nya yang murah dan terjangkau