OPPO FIND X7 ULTRA
OPPO FIND X7 ULTRA

Ulasan Oppo Find X7 Ultra Dan Harganya Di Indonesia

Ulasan Oppo Find X7 Ultra akan kita bahas di sini beserta harga jual nya di Indonesia. Karena Oppo termasuk Ponsel paling laris di Indonesia karena kamera dan Prosesrnya juga sangat bagus.

Ulasan Oppo Find x7 Ultra
Ulasan Oppo Find x7 Ultra

BACA JUGA : OPPO Reno 12F 5G Keluaran Terbaru Di Pasaran Indonesia

Spesifikasi yang paling menonjol terletak pada kamera yang ada di hp tersebut. Untuk kemera nya tidak usah di ragukan lagi. Karena di sini kamera nya sudah di uji dan bisa bersaing dengan kamera-kamera ponsel lain nya.

Spesifikasi

Spesifikasi pada jaringan sudah di dukung dengan GSM/CDMA/HSPA/CDMA2000/LITE/5G jadi tidak di ragukan lagi, untuk jaringan yang tidak stabil atau pun membuat anda kesusahan dalam mendapatkan jaringan seluler. HP tersebut rilis pada tanggal 08 januari 2024.

Selanjutnya pada penyimpanan nya akan kita bahas juga, di sini memliki tiga jenis yang bisa anda pilih :

  • RAM 12GB / 256 GB
  • RAM 16 GB / 256 GB
  • Ram 16 GB / 512 GB

Dengan menggunakan sistem operasi atau sering di sebut dengan perangkat lunak yang di gunakan yaitu, menggunakan sistem android 14, colorOS 14, Chipset nya sudah menggunakan Qualcomm SM8650-AB Snapdragon Gen 8 3.

Di sini kita tidak akan membahas terlalu dalam untuk spesifikasi dari hp tersebut. Karena di sini yang di unggulkan dari hp nya ada kamera yang ada di ponsel tersebut. Tapi di sini Oppo tetap memperhatikan di bagian layar, oppo tersebut sudah menggunakan Amoled 6 dengan lebar 8 inci, responsif pada layar juga sangat lah cepat, hingga mencapai 120Hz.

Bagi saya layarnya sudah sangat menawan dan sangat mendukung penggunaan nya dalam kecerahan yang sedikit dan dalam kecerahan tinggi dia sendiri akan mengatur sistem layar nya. Kamera yang memiliki kualitas yang sangat bagus terletak di bagian atas belakang ponsel sehingga berat ponsel terletak pada bagian atas nya.

Untuk harganya akan kita bahas di indonesia relatif tinggi, karena harganya berdasarkan dari penyimpanan yang di sediakan oleh ponselnya. Harganya dimulai dari 15 juta sampai dengan 19,5 juta.

BACA JUGA : XMax 250cc Spesifikasi Dan Harganya Di Indonesia