Smartphone Realme C65 Kini Beredar Di Pasar Teknologi Indonesia

Smartphone Realme C65
Smartphone Realme C65

Baru Baru Ini Terdengar Kabar Bahwa Realme Sudah Resmi Meluncurkan Keluaran C-Series Terbarunya. Yaitu Smartphone Realme C65 Di Indonesia Tepatnya Pada Kamis (2/5/2024). Salah Satu Hal Yang Menarik Dari Ponsel Ini Yaitu Sertifikasi 48- Month Fluency Certification  Dari TUV SUD. Sertifikat Ini Sudah Menjamin Performa Dari Realme C65 Akan Tetap Cepat Dan Tidak Menurun Walaupun Sudah Di Pakai Selama Empat Tahun.

BACA JUGA : Huawei Pura 70 Ultra Series Kini Meluncur Global, Dengan Harganya Yang Fantastik

Lain Dari Itu Realme C65  Juga Muncul Dengan Fitur Air Gesture Control. Fitur Ini Yang Memungkinkan Bagi Pengguna Untuk Dapat Menavigasi Smartphone Tanpa Harus Menyentuhnya Secara Langsung. Dan Sebagai Gantinya, Pengguna Smartphone Ini Juga Bisa Hanya Menlambaikan Tangan Ke Arah Kamera Depan Atau Dengan Hanya MenggerakanTelapak Tangan Naik Turun Ke Arah Bagian Depan Kamera.

Fungsi Dari Fitur Gesture control

Beberapa Contoh Fungsi Yang Di Dukung Oleh Fitur Air Gesture Control Yaitu Menerima Telepon, Scrolling Konten Vidio Pendek Di Beberapa Aplikasi, Bahkan Mampu Mebisu Kan Panggilan. Selain Itu Tersedia Juga Fitur Yang Kegunaannya Mampu Meminimalisasi Bahkan Bisa Meningkatkan Kinerja Smartphone Kita. Sewaktu Menjalankan Game Dengan Frame Ratenya Yang Tinggi Yaitu AI Boost.

Secara Spesifikasi Ponsel Realme C65 Ini Di Dukung Layar IPS LCD. Dgn Ukuran 6,67 Inci Resolusi HD Plus , Refresh Rate 90 Hz Dan Tingkan Kecerahannya Mencapai Hingga 625 Nit. Pada Aspek Kamera Ponsel Ini Di Lengkapi Dengan Kamera Ganda Yang Terdiri Dari Kamera Utamanya 50 MP & Kamera Makronya 2 MP. Sementara kamera Depannya Di Lengkapi Dengan Resolusi 8 MP.

BACA JUGA : Mazda RX7, Ikon Sang Legendaris Mobil JDM yang Populer