Oppo Reno 11 Dan Oppo Reno 11 Pro Telah Rilis

OPPO RENO 11

Baru Baru Ini Saja Situs Web Resmi Oppo China Mengumumkan Secara Resmi Akan Merilis Dua Varian Produk Terbarunya. Lain Dari Itu Iyalah Oppo Reno 11 Dan Pro. Dengan Desain Oppo Reno Yang Tetap Menggunakan Dan Mempertahankan Bentuk Melelengkunnya Yang Terbilang Elegan. Menyerupai Bentuk Dari Pendahaulunya Yaitu Oppo Reno 10.
Dengan Kualitas Kamera Utamanya Yang Luar Biasa Sony IMX890 50 Megapixel Dan Siap Bertanding saing Dengan Kualitas Kamera Samsung.

BACA JUGA : HP Nokia Android 2024 Keluaran Terbaru

Berikut Sebagian Dari Spesifikasi Produk Tersebut:

  • Ukuran Dari Oppo Reno 11 Seris Ini Mencapai Berat 185 gr, Lebar 74,19 mm, Tinggi 162.43 mm, Dan Ketebalannya Mencapai 7,99 mm.
  • Untuk Layarnya Memakai Panel OLED Yang Berukuran 6,7 Inci Dengan Adanya Rerfresh Rate 120 Hz Dan Mampu Menampilkan Dengan Resolusi Mencapai Hingga 1500 x 2412 Pixel (FHD).
  • Untuk Produk Terbarunya Ini Akan Di Dukung Dengan Chipset Qualcomm Snapdragon 8+ Gen 1. Dengan Daya Batrai 4.700 mAh, RAM Jenis LPDDR5x Dan Penyimpanan UFS 3,1.
  • Di Bagian Fotografi Oppo Reno Ini Mempunyai Tiga Kameranya Di Belakang. Kamera Utama 50 MP ( Sensor Utama Dengan Sony LYT-700), Kamera Telefoto 32 MP Dan Kamera Ultrawide 8 MP.
  • Oppo Reno Reguler Ini Juga Mempunyai Spesifikasi Layar Yang Serupa, Hanya Saja Di Bedakan Dengan Resolusi Layar Yang Lebih Rendah. Di Dukung Oleh Chipset Mediatek Dimensi 8200.
  • Kedua Produk Terbaru Ini Memiliki Konfigurasi Kamera Belakang Yang Serupa. Dengan Jenis Kamera Elips Yang Mempunyai Dua Cincin Kamera Di Belakangnya, Yang Pertama Untuk Menampung Dua Sensor Kamera Sementara Cincin Kamera Yang Kedua Di Tempakan Di Lensa Ketiga.
  • Dengan Setingan Kamera Yang Merangkap Kamera Telefoto IMX709 32MP Dengan Zoom Optik 2x. Kedua Produk Baru Ini Juga Memiliki Bingkai Tengah Yang Sama Yaitu Dari Berbahan Pelastik.

Oppo Reno 11 Series Ini Juga Akan Hadir Dalam Beberapa Pilihan Warna Turquoise, Obsidian Black, Moonstone White, Dan Flourite Blue. Beserta Dengan Spesifikasi Yang Lengkap. Meskipun Kapasitas Baterai Oppo Reno Ini Terbilang Tidak Terlalu Besar, Tapi Tetap Kompetitif Dengan Fasilitas Fast Charger 67W. Oppo Berani Mengklaim Untuk Penggunanya Hanya Membutuhkan Waktu Kurang Dari 40 Menit Untuk Mengisi Baterainya Dari 0 Hingga 100%.

BACA JUGA : Daihatsu Xenia Dengan Harga Tebaru 2024