OPPO FIND N3
OPPO FIND N3

OPPO FIND N3 & FIND N3 FLIP Menjadi Sasaran Sampai Saat Ini!

OPPO FIND N3 & FIND N3 FLIP masih saja menjadi incaran sampai saat ini, terutama bagi pebisnis yang memiliki kegiatan yang padat di pekerjaan mereka, yang membutuhkan Smartphone di setiap pekerjaan mereka. Padahal OPPO FIND N3 & FIND N3 FLIP sudah lama sekali rilisnya di Indonesia pada tahun 2023 lalu.

OPPO FIND N3
OPPO FIND N3

Alasan terutama yang membuat OPPO FIND N3 & FIND N3 FLIP tetap saja menjadi incaran pebisnis adalah fitur-fitur yang ada di dalam Smartphone tersebut, Beberapa fitur yang sangat di butuhkan para pebisnis terdapat di dalam OPPO FIND N3 ini adalah seperti fitur multitaskingnya yang berfungsi sebagai fleksibilitas dan kecepatan.

DI sini FIND N3 FLIP juga memiliki fitur yang sangat membantu pekerjaan bagi pebisnis, fitur tersebut antara lain :
1. App Library
2. Recent Files
3. Recent Apps

Dari beberapa fitur ini ada juga yang sangat-sangat membantu di dalam FIND N3 ini yaitu. Boundless View & Three-app Boundless View yang bisa membuka lebih dari 10 aplikasi sekaligus dalam satu Smartphone.

Untuk ketebalan smartphone foldable di sini FIND N3 ini masuk ke dalam paling tipis di Indonesia, dengan ketebalan hanya mencapai 6mm saat di buka saja, sedangkan pada saat di lipat memiliki ketebalan lebih kurang dari 12mm.

BACA JUGA : iPhone 16 Pro & Pro Max Akan Lebih Upgrade Dari Pendahulunya

Smartphone ini juga mempunya chipset flagship Snapdragon 8 Gen 2, untuk kapasitas RAM nya paling besar (16GB + 12GB). FIND N3 ini juga dipadukan dengan 2 kamera selfie yaitu 32MP terletap di cover screen dan 20MP berada di bagian dalam layar.

Untuk kamera belakang nya terdiri dari 3 kamera berkualitas flagship, kamera utama yang ada di dalam FIND N3 48MP, ultra-wide 48MP, dan kamera telephoto 64MP. Ini merupakan Smartphone pertama yang memiliki foldable flagship pada 3 kamera.
Di sini baterai yang di miliki FIND N3 sangat kuat. Didukung adaptor dengan SUPERVOOCM 67W dan lipatan pada flip nya nyaris tidak terlihat.