Nokia Swan
Nokia Swan

Tampilan Menarik Nokia Swan Max Terbaru Yang Akan Rilis

Tampilan Menarik Nokia Swan Max Terbaru Yang Akan Rilis
Tampilan Menarik Nokia Swan Max Terbaru Yang Akan Rilis

Smartphone Nokia Swan dalam waktu dekat akan rilis di pasaran global sebagai HP canggih dari prodak NOKIA yang di isukan paling terdepan dalam bentuk dan layar.
Jadi bagaimana perincian, nominal Nokia Swan Max? Beserta kesiapan rilis?

Perincian HP SWAN MAX TERBARU
pihak smartphone akamn melahirkan tampilan amoled ukuran 7,0 inch plusresolusi 1440 x 3200 piksel. Pelindung layar Corning Gorilla Glass 7 super anti gores.

Smartphone canggih ini juga mempunyai fitur always on display, yang memungkinkan pemilik dapat langsung mengecek dengan gampang tanpa harus menghidupkan power ponsel sepenuhnya.

Dari segi keunggulan, untuk mendukung aktivitas multitasking dan menghidupkan game berat, Smartphone di tenagai Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3 yang terkenal kehebatanya yang canggih. Dengan memakai sistem Andorid 14 hebat.

Modifikasi ini menyatukan Ram 12 GB dan 2 pilihan internal penyimpanan yaitu 256 GB dan 512 GB. Pemilik masih bisa memperbesar memory sampai 1 TB menggunakan microsd.

Terus, bagi pecinta foto, kamera Nokia Swan memiliki konfigurasi quad serta sendor utama 200MP. Suport langsung lensa ultrawide 32MP, kamera lebar sudut 16MP, dan sensor 5MP.
Depan kamera memiliki resolusi 64MP, sehingga pengguna dapat berfoto selfie kualitas tinggi.
Selain itu, baterai ditenagai LiPolymer 6700mAh yang di percaya bisa bertahan sampai 40 jam kurun waktu satu kali pengisian. Baterai fast charging 45W melakukan pengisian lebih cepat.

HP ini menghubungkan jaringan GSM/CDMA?LTE/5G, yang menjamin pemilik dapat mengakses internet dengan baik.

HP ini di dukung sensor finggerprint , accelerometer, gyro, proximity, compas, dan baromoter berfungsi sebagai keamanan smartphone.

Secara umum, nilai smartphone ini belum diinformasikan Nokia. Namun di prediksi harga mencapai Rp.9.230.000

Kapan Di Pasarkan Nokia Swan ?

Sesudah ini belum ada kejelasan dari pihak Perusahan kapan waktu di pasarkan. Namun ada informasi yang mengatakan pihak perusahan akaan memperkenalkan produk ini dalam waktu dekat.

Kita tunggu saja rilis resmi pelucuran gadget ini beserta nilai harga yang resmi yang di pasarakan di indonesia dalam waktu dekat ini.