iPad Pro 13 dengan layar OLED dan Chipset M4 dengan tingkatkan yang lebih tinggi
iPad Pro 13 dengan layar OLED dan Chipset M4 dengan tingkatkan yang lebih tinggi

iPad Pro 13 Launching Dengan Chipset M4 Terbaru

Apple mengumumkan iPad Pro terbaru mereka, yang hadir dengan desain ringan dan tipis. Layar Ultra Retina XDR, dan chip terbaru (M4) yang sangat cepat dengan teknologi AI yang lebih canggih.

Informasi dari situs Apple, iPad Pro 13 tersedia dalam warna space black dan silver dengan aluminium daur ulang 100%. Tersedia juga dalam 2 ukuran yaitu luas 13 inci dan super portable 11 inci.

iPad Pro 13 memproduksi 2 desain yang berbeda. Model 11 inci dan juga model 13 inci dengan Ultra Retina XDR Screen, sebagai layar tercanggih di dunia karena mereka menggunakan OLED tandem.

Layer itu menggunakan 2 panel Oled yang menggabungkan cahaya dengan kecerahan penuh. Layar tersebut juga mendapatkan support SDR dan HDR. Dengan menjaga kualitas dan kontras gambar dengan menyebarkan cahaya ambien.

iPad Pro 13 Launching Dengan Chipset M4 Terbaru
iPad Pro 13 Launching Dengan Chipset M4 Terbaru

BACA JUGA : Samsung S25 Ultra Rilis Dengan 3 Kamera Dan Lebih Unggul

iPad Pro 13 Memperkenalkan Chipset M4

Dan yang paling unggul dari iPad Pro 13, mereka menggunakan Chipset M4 terbaru yang membawa peningkatan kinerja yang besar. CPU dengan kinerja 1,5 kali yang lebih cepat dari sebelumnya.

Chip M4 upgrade dengan teknologi 3-nanometer Gen 2, yang  lebih efisian dalam penggunaan penghemat daya.

iPad Pro 13 dirilis dengan 12MP kamera belakang dengan flash True Tone yang diklaim lebih baik dari sebelumnya. Dan fitur Ultra Wide 12 MP dengan Center Stage.

iPad terbaru tersebut mendapatkan USB-C Charging dengan performa tinggi yang mendukung USB 4 dan Thunderbolt 3. Perangkat tersebut juga mendukung Wi-FI 6E, eSIM dan jaringan 5G. Bisa juga kompatibel untuk Apple Pencil dan Magic Keyboard paling baru.

iPad Pro akan tersedia dalam penyimpanan 256GB, 512GB, 1 TB dan juga 2 TB. Perangkat tersebut label harga Rp16 juta untuk Wi-Fi Only dan Rp19,2 juta dengan model WiFi + Seluler.

Berbeda ukuran 13 inci, harga tersebut mulai dari RP20,8 juta dan model Wi-Fi only. Dan model Wi-Fi + selular dilabel dengan harga Rp24 juta. Dan kini perangkat Pro 13 sudah tersedia di pasaran Indonesia.