INFINIX NOTE 40 PRO KELUARAN TERBARU
INFINIX NOTE 40 PRO KELUARAN TERBARU

Infinix Note 40 Pro 5G Akan Di Rilis Ke Indonesia Di Bulan Juli Ini

INFINIX NOTE 40 PRO 5G
INFINIX NOTE 40 PRO 5G

Infinix Note 40 Pro akan keluar pada bulan juli ini dengan spesifikasi dengan membawakan fitur yang mewah. Untuk hadnpone ini sudah banyak di kenal bagi para pengguna handpone yang ada di indonesia maupun di luar negeri. Jadi setiap bulan ataupun bahkan sampai tahun nya, handpone akan mengeluarkan spesifikasi yang terbaru. Maka dari itu Handpone tersebut ini juga di sebut sebagai ponsel yang kuat dengan ketahanan nya. Untuk RAM yang tersedia pada handpone tersebut memiliki 8GB ram yang di dukung dengan performnya.

BACA JUGA : Huawei Pura 70 Ultra Series Kini Meluncur Global, Dengan Harganya Yang Fantastik

SPESIFIKASI HANPONE INFINIX NOTE 40 PRO

Untuk ruang penyimpanan media yang di sediakan di handpone ini sebesar 256 GB. Jika untuk mengakses mau itu diluar ataupun di dalam akan lancar saat beroperasi. Untuk layar yang di buat oleh fitur AI tersebut mempunyai layar yang lebar ataupun full screan. Untuk resolusi layar yang tersedia sangat lah tinggi dan HD. Jadi untuk sentuhan pada ponsel tersebut dengan sentuhan yang lembut. Layar handpone ini memiliki panjang dan lebar yang sangat luas, sehingga untuk menggunakannya kamu akan puas.

Sealain itu spesifikasi handpone Infinix Note 40 Pro juga memiliki kamera yang sangat jernih dan memiliki tampilan fitur yang sangat mewah.  Spesifikasi kameranya memiliki kamaera utama 108 MP ( WIDE) yang di temani dengan kamera ganda 2 MP. Sementara itu kamera depannya 32 MP untuk memenuhi kebutuhan untuk selfie.
Pasaran penjualan handpone tersebut di lakukan perdana secara online.  Dan kamu bisa langsung kunjungi toko handpone yang terdekat dari jarak tempat tinggal anda.

Untuk jangkauan harga yang sudah di terapkan pada harga handpone tersebut memiliki harga yang stabil normal. Jadi harga yang sudah di terap kan di handpone ini yaitu sekitaran Rp 3.549.000. Untuk tipe tipe yang lainnya kamu bisa langsung kunjungi ke halaman kami, dengan spesifikasi dan harga yang terjangkau dan murah. Handpone ini memiliki layar LCD yang cembung dan juga full screen. Jadi untuk kamu yang menggunakan ponsel tersebut akan terasa lebih nyaman dan puas untuk di gunakan.

BACA JUGA : Inovasi Daihatsu Ayla 2024 Dengan Segmen Mobil Super Hemat