Huawei Pura 70 Ultra Series Kini Meluncur Global, Dengan Harganya Yang Fantastik

Huawei Pura 70 Ultra
Huawei Pura 70 Ultra

Terdengar Kabarnya Huawei Kini Telah Meluncurkan Lini Ponsel Flagship Terbarunya Yaitu Huawei Pura 70 Ultra . Yang Kini Sudah Menyebar Luas Di Pasar Global, Terutama Yaitu Pasar Teknologi Malaysia, Kamis (2/5/2024). Huawei “Pura-Series” Adalah Salah Satu Nama Yang Di Buat Mereka Untuk Lini Ponsel Flagship Huawei.  Untuk Menggantikan Namanya Yang SebelumNya Adalah “P-Series” Yang Sudah Di Palai Oleh Huawei Selama Kurang Lebih 12 Tahun.

BACA JUGA : Luncuran Terbaru Dari Realme (Realme 12 Series 5G)

Di China Yang Di Ketahui Ada 4 Model Yang Sudah Di Pasarkan

  • Huawei Pura 70 “Reguler”
  • Huawei Pura 70 Pro
  • Huawei Pura 70 Pro Plus &
  • Huawei Pura 70 Ultra

Sementara Di Malaysia Hanya Memasarkan Tiga Model Saja Yaitu Pura 70, 70 Pro, Dan Pura 70 Ultra. Sedangkan Huawei Model Pura 70 Pro Plus Masih Tersedia Bahkan Beredar Di Pasar Teknologi China. Semua Model Pura 70 Series Yang Di Rancang Desainnya Yang Hampir Sama. Contoh Di Bagian Belakangnya. Ada Tersusun Kamera Berbentuk Segitiga Yang Berfungsi Dengan Ketiga Kamera Belakang. Dengan Desain Layarnya Juga yang Hampir Mirip Mirip Bisa Di Lihat Dari Punch Hole ( Lubang Layar) Kecil Di Tengah Bagian Atas.

Walaupun Sekilas Terlihat Sama, Akan Tetapi Masing Masing Dari Model Ini Memiliki Spesifikasi Yang Cukup Berbeda. Perbedaannya Yang Bisa Kita Lihat Dari Konfigurasi Kamera, Ukuran Layar, Serta Dukungan Fast Charging.

Berikut Ini Adalah Perbedaan Dari Masing Masing Produk Huawei Dari Malaysia
  • Pura 70 Ultra

70 Ultra Ini Di Ketahui Sebagai Model Tertinggi Di Lini Pura 70 Series. Ponsel Ini Di Bentuk Dengan Desain Punggungnya Yang Lebih Premium. Untuk Menambah Kesan Yang Lebih Menarik Huawei Menambahkan Desain Berbentuk Bintang Dengan Tekstur Timbul Di Bagian Belakang Pura  70 Ultra. Dengan Keunggulan Dari Ponsel Ini Yang Berada Pada Aspek Kamera, Dengan Dukungan Kamera Utama 50MP (OIS).
Untuk Ukuran Layarnya, Pura 70 Ultra Ini Di Dukung OLED Inci Dengan Resolusinya 2.844 x 1.260 piksel. Tingkat Kecerahan 2.500nits Serta Refresh Rate 120 Hz.

  • Pura 70 Pro

Ponsel Ini Memiliki Spesifikasi Layar, Chipset, Dan Kamera Selfi Yang Terbilang Sama Dengan Pura 70 Ultra. Ponsel Ini Di Buat Dengan Baterai 5.050 mAh Serta Di Lengkapi Fast Charging Yang Terbilang Serupa Dengan 70 Ultra, Yaitu 100 Watt Dengan Kabel, 20 Watt reverse Charging Dan 80 Watt Wireless Charging.

  • Pura 70 “Reguler”

Untuk Ponsel Pura 70 Reguler Ini Dengan Spesifikasi Yang Mempunyai Banyak Perbedaan Dengan Versi Pro Dan Ultra. Bisa Kita Lihat Mulai Dari Layar, Untuk Layar Dari Ponsel Ini Memliki Ukuran Yang Lebih Kecil Yaitu 6.6 Inci. Layar Ini Di Bekali Refresh Rate 120 Hz Serta Tingkat Kecerahan 2.500nits. Untuk Kamera Selfinya Masih 13 MP.

BACA JUGA : Produk Terbaru Dari Nissan (Nissan Ariya)