Oppo reno 12 pro siap rilis dipasar dunia
Oppo reno 12 pro siap rilis dipasar dunia

Oppo 12 Pro Terbaru Siap Di Pasarkan Dengan Spesifikasi Menarik

Oppo di umumkan saat ini tengah bersiap meluncurkan smartphone 12 pro untuk di pasarkan di internasional. Menjelang pemasarannya di tgl 18 juni 2024, ini terbaru detail smartphone ini akan segera rilis, mengingat smartphone perangkat ini lebih dulu di rilis di Tiongkok.

 

Oppo 12 Pro Terbaru Siap Di Pasarkan Dengan Spesifikasi Menarik
Oppo 12 Pro Terbaru Siap Di Pasarkan Dengan Spesifikasi Menarik

 

Informasi yang beredar dari pihak GSMArena, Selasa (18,Juni) ada dua varian yang akan diperkenalkan di pasaran Tiongkok pada bulan lalu.

Untuk Smartphone Reno 12 Pro, hadir dengan layer AMLODE berukuran 6,7 inci. Urusan pacu, Oppo menyerahkan pada chipset MediaTek Dimensi 9200+.

Kualitas memori ini hadir dengaan pilihan RAM mulaidari 25GB. Untuk fotograpi terdapat tiga kamera belakang yang terdiri dari lensa utama 50MP, lensa telephoto 50MP, dan lensa untrawide 8MP.

Bentuk selfie, ada kamera depan 50MP. berkapasitas baterai 5.000mAh Smartphone Oppo Reno 12 Pro sudah fast charging 80W. Pilihan Smartphone ini ada tiga pilihan warna yaitu purple, black, gold.

BACA JUGA : Keluaran POCO F6 Terbaru Yang Memiliki Snapdragon 8s Gen 3

Smartphone HP Oppo Reno 12 Pro memiliki konfigurasi yang sama dengan saudaranya. Begitu juga dengan kapasitas baterai yang di tawarkan dan kemapuan chargingnya yang di benamkan.

Padangan ini sejalan dengan Smartphone Oppo berkomitmen untuk membuat Smartphone terjangkau untuk kalangan semua orang.

Dalam keterangan resmi yang di terima, Jumat Juni 2024, sejak tahun 2020 telah memperoleh pengembangan sendiri dan aktif dalam model visi besar serta teknologi multimodal.

Perusahan Smartphone pertama yang menerapkan 7 miliar parameter langsung di perangkat. Dengan mengembangkan Al, Oppo telah meluncurkan lebih dari 100 pengembangan terbaru Al generatif ke ponsel tahun ini.

Kerja sama Perusahan Oppo dengan Pihak Google