OPPO A3 PRO 5G TERLARIS
OPPO A3 PRO 5G TERLARIS

Oppo A3 PRO Spesifikasi Yang Terbaru Harga Relatif Murah

OPPO A3 PRO 5G
OPPO A3 PRO 5G

Oppo A3 PRO resmi di rilis ke indonesia setelah di lauching di china pada beberapa bulan yang lalu. Ponsel ini termasuk ponsel kelas menengah yang hadir dengan bodi tahan banting dan sederet fitur  buatan (AI). Handpone tersebut memiliki resolusi  1604 x 720  (hd+) dan LCD berukuran 6.67 inchi. Ponsel ini bertampilan dengan desain yang tipis dengan ketebalan sekitar 7.68 mm serta berat sekitar 186 gram. Oppo A3 Pro hadir dalam dua pilihan warna yaitu moonlight purple dan starry black dengan kesan metalik.

BACA JUGA : Smartphone Realme C65 Kini Beredar Di Pasar Teknologi Indonesia

SPESIFIKASI HANDPONE OPPO A3 PRO TERBARU PADA SAAT INI

Handpone ini di lengkapi dengan ada nya dua kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 50 MP dan kamera potrait 2 MP. Untuk spesifikasi handpone di bagian depan terdapat kamera selfire 8 MP. Untuk pertama kalinya di ponsel A-Series, Oppo menghadirkan fitur kamera selifie 8MP. Ponsel tersebut menghadirkan fitur  AI eraser yang menghapus objek tidak di inginkan dari foto dan mengisi area yang di hapus dengan latar belakang yang terlihat alami. Di antara lain handpone tersebut sudah menggunakan chpset media tek dimensity 6300.

Chipset tersebut di sandingkan dengan RAM 8GB dengan memori internal hingga 256 gb. Untuk kapasitas baterai pada handpone ini memiliki 5.100 maH dengan jaminan kualitas baterai yang bisa bertahan selama lebih kurang dari 4 tahun. Fitur yang di gunakan pada handpone tersebut termasuk AI LINKBOOST yang bisa menjaga sinyal agar tetap normal dan stabil. Volume yang di tingkat kan pada handpone tersebut sudah di buat dengan volume ultra dengan tingkatan panggilan hingga 300%.

Untuk spesifikasi yang lengkap nya kamu bisa langsung kunjungi ke toko handpone terdekat kamu. apakah harga handpone ini murah?. Iyah benar, handpone tersebut sudah termasuk handpone yang banyak di cari oleh para pelanggan. handpone ini termasuk handpone pejabat, harga merakyat. Ponsel ini memberikan keuntungan tambahan hingga dari cashback, bonus  proteksi, serta headset. Jadi Dari periode ke periode ponsel tersebut mempunyai ketingkatan yang lebih bagus dan mewah.

BACA JUGA  : Kehadiran Mobil Listrik Cloud EV (WULING) Di Indonesia