REDMI 13 PONSEL TERBAIK
REDMI 13 PONSEL TERBAIK

Redmi 13 Full Spesifikasi & Harga Pasaran Di Indonesia

Redmi 13 sudah rilis pada tanggal pada tanggal 5 juni 2024. Kita akan membahas tentang spesifikasi dan harga jual di pasaran Indonesia saat ini. Karena kita bisa melihat persaingan ponsel dan merek-merek hp yang ada di Indonesia.

Redmi 13
Redmi 13

BACA JUGA : REALME C63 RILIS DENGAN SPESIFIKASI YANG TERBARU

Untuk hari pertama peluncuran ponsel tersebut di Indonesia pada tanggal 5 Juni 2024 bulan lalu. Hp tersebut di ketahui lebih unggul pada bagian kamera dan untuk prosesnya juga tidak ketinggal. Ponsel ini memiliki 3 varian warna yang bisa anda pilih :

  • Midnight Black
  • Sandy Gold
  • Ocean Blue

untuk penjualan pada bagian penyimpanan ada 2 jenis yang bisa di pilih, yaitu 8/128 GB dan 8/256 GB. Sedangkan untuk harganya di pasaran Indonesia sangat memadai karena untuk pembelinya dari kalangan menengah ke bawah. Karena untuk setiap varian akan kita bahas juga di sini, mulai dari 8/128 GB di bandrol dengan harga Rp 1.999.000 saja sedangkan untuk yang 8/256 GB di bandrol dengan harga 2.199.000 saja. Jadi bagaimana apakah kalian minat untuk membelinya, karena di sini untuk bermain game penyimanan nya juga sudah memadai kok.

KAMERA

kita akan masuk pembahasan bagian kamera nya, karena di sini kamera utama nya sudah beresolusi 108mp. Ponsel ini juga sudah menggunakan in-sensor zoom 3 dan sudah bisa di zoom sampai 10x. Foto yang di hasilkan sangat lah jelas dengan pengkapan kontraks yang baik sehingga gambar yang di ambil sangat jelas.

Ketika berada di ruangan yang pencahayaan kurang hasil jepretan pada kamera utama nya tetap jelas dan tidak ada kendala. Jika kamu melakukan photo pada malam hari, hasil photonya juga masih masuk ke dalam kategori bagus.

LAYAR

Sedangkan di bagian layar nya juga sudah menggunakan layar yang lebar dengan ukuran layar 6,79 inci dengan resolusi yang sangat Full HD+, dan mendapat dukungan sensitifitas layar 90Hz. Misalnya kalian ingin mengetes layar dengan menonton netflix atau film hasilnya tidak terlalu buruk untuk harga hp nya dan mereknya.

BACA JUGA : Ninja ZX 25RR Spesifikasi Utama & Harga Di Tahun 2024