STORE SAMSUNG
STORE SAMSUNG

Hp paling Laris Di Indonesia Sampai Sekarang Masih Samsung

HP paling laris

HP paling laris masih di pegang oleh Samsung, karena untuk fitur juga sangat banyak. Paling utama di harga, samsung bisa membuat harga yang terjangkau banyak masyarakat.

Untuk samsung paling laris saat ini ada di samsung seri A, karena untuk ponsel seri A tersebut sangat terjangkau dan di bagian fitur dan model nya juga sangat lah bagus.

Hp paling Laris

Pasaran Global untuk penjualan ponsel pintar 2024 pada QI merupakan tertinggi, di mana mencapai 296,9 juta. Unit pengiriman yang di lakukan, dan hp Samsung lah yang menduduki peringkat pertama di pasaran.

Penjualan Terlaris Di Pegang Oleh HP Samsung

Oleh karena itu, kita bisa melihat di mana HP Samsung menjadi no 1 terlaris di Indonesia. Terbukti dari penjualan smartphone pertama pada QI 2024, yang terlihat meningkat drastis secara positif.

Perusahaan yang melakukan riset pasar, menunjukkan bahwa smartphone global selalu meningkat 6% dari tahun ke tahun pada kurva penjualan pertama 2024.

Penjualan pertahun
Penjualan pertahun

BACA JUGA : Alasan Kenapa Xiaomi 14 Ultra Tidak Di Rilis Di Indonesia Saat Ini

Analisis terbaru dilakukan oleh Counterpoint setiap 4 bulan sekali yang berkaitan dengan penjualan di pasaran global. Penjualan tertinggi untuk unit ponsel pintar pada 2024 di QI berjumlah 296,9 juta unit yang terjual.

Hasil dari pengecekan yang telah di lakukan setiap 4 bulan sekali itu sangat berpengaruh, karena di sini setelah melakukan pengecekan penyebab naiknya 6% dari hasil pengecekan ialah, karena di sebabkan kinerja yang terdapat beberapa negara seperti :

  • Eropa
  • Amerika Latin
  • Afrika
  • Timur Tengah

Untuk negara yang menduduki peringkat pertumbuhan paing tinggi ya di negara Eropa, Khususnya di bagian Eropa Tengah dan Eropa Timur. Jadi dari hasil peringkat pertumbuhan juga aspek terbesar menjadinya peningkatan konsumen secara bertahap setiap tahun ke tahun.

Samsung menjadi peringkat pertama pada pasaran, telah mengalahkan Brand Appel yang juga memiliki peminat yang sangat tinggi. Kemenangan pada samsung terdapat pada pilihan varian yang sangat banyak, sedangkan untuk harga juga Samsung lebih terjangkau karena varian nya sangat banyak.

Mulai dari kalangan bawah hingga atas dapat membeli HP Samsung sesuai dengan seri yang di perjual belikan di pasaran Global.

 

BACA JUGA : Spesifikasi Hyundai Ioniq 6 Signature Mobil Listrik Di Indonesia