Samsung S25 Ultra
Samsung S25 Ultra

Rumor Samsung Galaxy S25 : Pakai Chip MediaTek, ala Note 7

Samsung Galaxy S25 Dirumor memakai Chip Media Tek Mulai Kerap Bahas dan di perbincangkan Walaupun Perilisanya masih jauh. Kali Ini Muncul kabar tentang Galaxy S25 Mengalami perubahan Chipset dan design yang signifikan.

 

Samsung Galaxy S25 : Pakai Chip MediaTek, ala Note 7

Rumor pertam datang dari Korea Selatan Yang mengclaim Bahwa Samsung akan menggunakan Chip Media Tek pada Galaxy S25 Series. Kabar ini cukup menggemparkan karena selama ini samsung hanya menggunakan Qualcomm Snapdragon Dan Chip Exynos Untuk Flagship-nya.

The Financial news yang merupakan media korea selatan mengatakan bahwa Samsung ini tetap berniat menggunakan Chip Exynos 2500 tapi hal ini tergantung
pada produksi Chip tersebut. Laporan itu juga mengatakan bahwa penggunaan Chip Exynos ini tidak hanya membantu bisnis Chip Samsung,tetapi juga negosiasi harga dengan Qualcomm.

Qualcomm juga di laporkan menjual Chip Snapdragon 8 Gen 3 pada harga 190-200 USD, dan raksasa Chip yang berasal dari Amerika serikat itu berencana untuk meningkatkan harga Snapdragon 8 Gen 4 hingga 30%. Oleh Sebab itu Samsung Mempertimbangkan Chip Alternatifnya Seperti Exynos 2500 dan media Tek Dimensity.

Laporan itu tidak mengatakan sumber dari rumor Penggunaan Media Chip Media Tek pada Galaxy S25 Series. Jenis Media TekĀ  Dimensity yang akan di gunakan juga tidak di sebutkan, tapi Kemungkinan besar yang di maksud adalah Dimensity 9400 yang akan di tunjukan untukĀ  perangkat Flagship.

Rumor Kedua merupakan desain tentang Galaxy S25 Ultra yang di kabarkan akan mengalami perubahan yang sangat signifikan. Tipester Ice Universe berkata bahwa Galaxy S25 akan hadir dengan Desain yang lebih bulat di bandingakan dengan generasi sebelumnya.

Tampilan Dan Desain baru ini akan menggantikan desain Galaxy S24 Ultra yang lebih filat dengan tampilan sudut-sudut yang lebih tajam. Dalam postingan di X ice Universe juga mengatakan Galaxy S25 Ultra Akan di buat lebih melengkun seperti Galaxy Note 7.

Lihat Juga : Samsung S25 Ultra Rilis Dengan 3 Kamera Dan Lebih Unggul